GINSIPEDULI1

Gerakan Paket Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Corona

Pandemi memberi efek yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat. Situasi bertambah buruk dengan diterapkannya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Situasi tersebut mendorong Badan Pimpinan Daerah Gabungan Importir Nasional Indonesia Jawa Timur (BPD GINSI Jatim menggalang dana untuk membantu masyarakat dengan membagikan paket kebutuhan bahan pokok (sembako) di Surabaya.

Pengusaha yang tergabung di BPD Ginsi Jatim membagian bantuan berupa paket Sembilan bahan kebutuhan pokok. “Hari ini ada 200 paket sembako yang kami bagikan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi virus corona/ COVID-19,” kata Ketua BPD GINSI Jatim Romzy Abdullah Abdat  saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga ini untuk meringankan beban masyarakat dari dampak pandemi virus corona/Covid-19,” ujar Ketua BPD GINSI Jatim Romzi Abdullah Abdat di sela penyerahan 200 paket sembako kepada masyarakat sekitar Kantor BPD GINSI Jatim, Jalan Nginden Intan Selatan Surabaya.

Romzy memastikan bahwa sembako yang dibagikan kepada masyarakat, total ada 200 paket sembako. Paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat karena dampak dari pandemic virus corona/Covid-19. Sebelumnya masyarakat telah diberi kupon dan telah diatur jadwal pengambilannya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari antrean atau kerumunan massa.

Ia berharap, Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat dapat meringankan beban ekonomi ditengah masa pandemi saat ini. Tak hanya berhenti disini, paket pembagian sembako tersebut masih akan terus dilakukan secara bertahap.

ginsi2

Pembagian paket sembako berlangsung di halaman kantor BPD GINSI Jatim jalan inden intan selatan Surabaya mulai pukul 09.00 WIB pada tanggal 21 Agustus 2021.

Warga penerima sebagian besar berasal dari lingkungan sekitar kantor GINSI Jatim, ada juga yang berasal dari kawasan lain di Kota Surabaya. Romzy Abdullah Abdat selaku ketua BPD GINSI Jatim berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonomi pandemic Covid-19

 

LEAVE REPLY

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *